Sadar Pentingnya Kesehatan, Satgas 754 Kunjungi dan Obati Masyarakat

Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan pengobatan keliling
banner 120x600

PAPUA, BeritaBhayangkara.com – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan pengobatan keliling di Kampung Kapitiau, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua, Kamis (20/2/2020).

Tidak hanya melaksanakan kegiatan patroli di sekitaran kampung, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad juga melakukan kegiatan pengobatan kepada masyarakat yang ada di kampung tersebut.


Selain menciptakan situasi dan keadaan aman bagi masyarakat kampung, kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Bonggo Serka Mislan, anggota satgas juga ikut menjaga kesehatan dan mengobati masyarakat kampung tersebut.

Banyak masyarakat yang merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut karena merupakan tempat bagi mereka untuk mencapaikan keluh kesah mereka, selain tentang keamanan tentu juga tentang kesehatan mereka.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya di Mimika “kami (Satgas) merasa perlu untuk selalu membantu segala keseulitan masyarakat dan mengobati masyarakat,” ucapnya.

Tresia Sewi (51 th) salah seorang masyarakat mengatakan “kami senang bapak-bapak sudah mau datang dan membantu mengobati kami masyarakat kampung Kapitiau dan kami berharap kegiatan ini terus berlanjut,” ungkapnya.

(Damar)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *