Polda Banten Terima Bantuan Dari Polda Jabar Untuk Para Korban Bencana Tsunami di Banten

Bantuan kemanusian dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat tiba di Lapangan Apel Mapolda Polda Banten Rabu (02/01/2019).
banner 120x600

SERANG, Media-Bhayangkara.co.id – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, S.I.K, Karo log Polda Banten Kombes Pol Linggo Wijanarko, S.H., M.Si, Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.IK, dan Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menerima bantuan kemanusiaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat yang tiba di Lapangan Apel Mapolda Polda Banten Rabu (02/01/2019).

Karolog Polda Jabar Kombes Pol Anton Suhartono yang mewakili kapolda jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan didampingi Anggota Polda Jabar memberikan bantuan kemanusiaan hasil sumbangan dari seluruh anggota Polda Jawa Barat untuk para korban selamat musibah bencana tsunami di wilayah Carita, Pandeglang, Banten.


“Kami Meneruskan bantuan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, staf dan seluruh anggota polda jabar sebanyak 5 truck bantuan berupa Sembako (beras 25.000 KG, Mie Instan sebanyak 1.280 dus), 240 pcs selimut, obat-obatan, kebutuhan wanita, susu untuk anak dan 25 buah toren air untuk kebutuhan air bersih bagi para korban selamat tsunami di area pengungsian,” ujar Karolog Polda Jabar Kombes Pol Anton Suhartono.

Kombes Pol Anton Suhartono berharap Semoga dengan bantuan yang diberikan dari Polda Jabar untuk Korban selamat yang terdampak tsunami di banten bisa terbantu, bisa bermanfaat, dan Tetap tabah, menerima akan musibah ini serta semoga cepat segera kembali beraktifitas.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan yang diterima dari Polda Jawa Barat ini akan segera di distribusikan ke lokasi pengungsian korban selamat bencana tsunami.

“Saya mewakili bapak Kapolda Banten mengucapkan banyak banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas bantuan yang dikirim dari bapak Kapolda Jabar untuk para korban terdampak tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah pesisir pantai Banten. Kami selanjutnya kami dari Polda Banten akan segera mengirimkan bantuan tersebut ke daerah korban selamat bencana tsunami di wilayah carita, pandeglang banten sesuai dengan data para korban yang membutuhkan, ” ujar Irwasda Polda Banten I Nyoman Labha Suradnya.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]