Peduli Sesama, Satlantas Polres Pulpis Bagikan Sembako Kepada Warga

Bentuk kepedulian terhadap sesama Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau (Pulpis) kembali membagikan sembako kepada warga
banner 120x600

PULPIS, Media-Bhayangkara.co.id – Seperti yang dilaksanakan pada hari-hari Jumat sebelumnya, Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau (Pulpis) kembali membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kali ini, Polantas menyambangi kediaman Ibu Idah (56) dan Ibu Mastan (105) di Komplek Buruh, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat,(11/01/2019).


Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto yang memimpin langsung kegiatan beserta anggotanya memberikan bantuan sembako berupa beras, telor, minyak goreng, susu, gula dan sejumlah uang kepada kedua nenek lanjut usia tersebut.

“Sembako ini kita berikan langsung ke Ibu Idah dan Ibu Mastan dengan harapan dapat sedikit meringankan beban hidup keduanya,” kata Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Iptu Suprianto.

Iptu Suprianto menambahkan pemberian sembako ini merupakan wujud perhatian sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pulpis terhadap warga di Kabupaten Pulpis yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]