Bripka Prasetya Salurkan Zakatnya Kepada Irul Seorang Penderita Hidrosefalus

Bhabinkamtibmas Bripka Prasetya, memberikan zakat kepada keluarga kurang mampu
banner 120x600

SERANG, Media-Bhayangkara.co.id – Indahnya peduli dan berbagi kepada warga yang kurang mampu sudah tertanam di hati seorang Polisi yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaleman, Polsek Cibeber, Kota Cilegon.

Bhabinkamtibmas tersebut bernama Bripka Prasetya, beliau menyimpan uang gaji miliknya untuk memberikan zakat kepada keluarga kurang mampu. Hari ini, Kamis (17/01/2019) pukul 10.00 WIB Bintara berpangkat Brigadir Kepala ini memberikan zakatnya kepada Irul (17) warga Pengampelan Kedalaman yang menderita sakit Hidrosefalus.


“Saya mendengar informasi dari masyarakat tentang keberadaan adinda Irul yang sedang mengalami sakit. Mendengar informasi dari masyarakat saya langsung menuju ke kediaman dari adinda irul dan saya memberikan sedikit zakat dari saya,”terang Prasetya

Ditempat yang berbeda Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH saat dikonfirmasi awak media memberikan apresiasinya kepada Bripka Prasetya atas keikhlasannya dalam membantu masyarakat yang kurang mampu

“Subahannallah, sungguh sangat luar biasa hati seorang Polisi seperti beliau (Bripka Prasetya,red). Prasetya menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu orang lain yang kurang mampu. Saya berharap supaya polisi-polisi yang lainnya dapat mencontoh perbuatan yang telah dilakukan adinda Prasetya. Mudah-mudahan menjadi ladang amal untuk nantinya. Amin,”tutup Edy.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]