Berbagi Rejeki Dengan Warga Kurang Mampu, Polrestro Bekasi Kunjungi Rumah Tunakarya Berumur 70 Tahun

Kepolisian Resort Metro Bekasi (Polrestro) Bekasi bersama Polsek Cikarang Pusat melakukan Bhakti Sosial dan santunan kepada warga yang kurang mampu
banner 120x600

BEKASI, Media-Bhayangkara.co.id – Sebagian rejeki yang kita dapatkan adalah hak dari mereka yang membutuhkan, untuk itu Kepolisian Resort Metro Bekasi (Polrestro) Bekasi bersama Polsek Cikarang Pusat melakukan Bhakti Sosial dan santunan kepada warga yang kurang mampu (perekonomian rendah) di Kp. aparean Pasir Rt.09/06 Rt.09/06, Desa Pasirtanjung Cikarang Pusat, keluarga Ibu matem Binti Mali, seorang Tunakarya/Tidak bekerja yang telah berumur 70 tahun.

Kegiatan sosial ini adalah atensi dari Kapolrestro Bekasi Kombes. Pol. Candra Sukma Kumara, S.I.K., M.H yang diwakili Wakapolres AKBP Luthfie Setiawan SIK, MH, MSi bersama Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, SH untuk berbagi meringankan beban bersama warga kurang mampu agar kebersamaan Polri dengan masyarakat lebih dekat, dipercaya dan dicintai menuju Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).


Pada kesempatan tersebut, Polrestro Bekasi memberikan bantuan berupa Sembako kepada Masyarakat yakni Pemberian Beras 2 karung, 3 (tiga) dus Indomie dan 2 (dua) paket sembako.

“Dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polrestro hadir untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” Jelas Kapolrestro Bekasi melalui Wakapolres AKBP Luthfie Setiawan SIK, MH, MSi.

AKBP Lutfhie menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka pengabdian Polri kepada masyarakat yang berharap bisa memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

Sementara itu, Keluarga Ibu matem Binti Mali menyambut baik dan berterimakasih atas kebaikan yang telah diberikan jajaran Kepolisian khususnya Polrestro Bekasi.

Polri juga mengajak segenap masyarakat di wilayah hukum bekasi agar tetap dapat menjaga dan menciptakan situasi aman, damai dan sejuk jelang Pileg dan Pilpres 2019 serta saling bersinergi mengantisipasi tindak kejahatan dan berita palsu (Hoax) guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), tutur AKBP Luthfie mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Setiawan SIK, MH, MSi, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, SH, Waka Polsek Iptu Subroto, Ipda Nosimsantoso, Aiptu Supat, Aiptu Anwarjamain, Aipda F Panjaitan dan perangkat desa Kepala Desa Pasirtanjung Ibu Hj Mar Mariyah.

(Binsar Manurung)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]