Tumbuhkan Moralitas, Polres Kobar Salurkan Sembako Kepada Warga Pinggiran Sungai

Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kapolres Kobar) AKBP Arie Sandy Z.S., S.I.K., M.Si., bersama Bhayangkari Cabang Kobar melaksanakan bakti sosial
banner 120x600

PANGKALANBUN, Media Bhayangkara – Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kapolres Kobar) AKBP Arie Sandy Z.S., S.I.K., M.Si., bersama Bhayangkari Cabang Kobar melaksanakan bakti sosial di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Arut dengan cara susur sungai menggunakan speed boat milik Satpolair Polres Kobar, Senin (28/1/2018).

Bakti sosial kali ini mengambil tema “Bhakti Nusa Cinta Kobar” Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat DAS Arut.


“Kegiatan bakti sosial mengajarkan kepada kita untuk saling peduli dengan lingkungan sekitar, sebagai wujud rasa cinta kasih dan saling membantu terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” ucap Kapolres.

Akpol lulusan 1999 ini juga menyampaikan melalui kegiatan bakti sosial seperti ini pihaknya bisa mengambil manfaatnya terutama kepekaan sosial dari diri sendiri kepada lingkungan, menumbuhkan rasa moralitas yang tinggi, mengembangkan kepribadian dan rasa saling peduli.

Diakhir kegiatan, warga DAS Arut diwakili Bapak Ketua RT setempat, memberi apresiasi kepada Polres Kotawaringin Barat atas kegiatan bakti sosial ini, serta mengucapkan terimakasih atas pembagian paket sembako yang diberikan kepada warganya.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]