Peduli Pondok Pesantren, Polres Kobar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Bakti sosial dengan memberikan sembako di Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Kota Pangkalanbun
banner 120x600

KALTENG, Media Bhayangkara – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Iptu Sayem Sunarto bersama anggotanya melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako di Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Kota Pangkalanbun, Selasa (29/1/2018).

Bakti sosial ini salah satu program yang digagas Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Z.S., S.I.K., M.Si dengan nama Bakti Cinta Kobar yang bertujuan untuk peduli terhadap masyarakat. Selain itu, agar dapat terjalin silaturahmi antara Polres Kobar dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

banner 278x90
banner 278x90

Kapolres Kobar melalui Kasatbinmas mengatakan bakti sosial ini merupakan wujud nyata Polri sebagai pelayan masyarakat dalam membangun kemitraan dan silahturahmi dengan masyarakat guna mewujudkan komunikasi yang produktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar.

“Dengan dilaksanakannya bakti sosial ini, kami berharap hubungan Polres Kobar dengan Pondok Pesantren Miftahul Hidayah akan semakin erat dan sembako yang kami berikan semoga bermanfaat bagi seluruh santri putra dan santri putri yang ada di pondok pesantren ini,” tutur Sayem.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]