Media-Bhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Peduli Keselamatan, Kapolres Gumas Bagikan Jaket Pelampung Kepada Masyarakat

32

GUMAS, Media Bhayangkara – Di wilayah hukum Polres Gunung Mas (Gumas) masih banyak masyarakat yang menggunakan transportasi sungai seperti perahu kecil/kelotok, speed boad maupun fery penyebrangan.

Namun sayangnya, jasa transportasi sungai kadang tidak dilengkapi dengan alat keselamatan, sehingga Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si., beserta jajarannya berinisatif untuk memberikan bantuan berupa jaket pelampung keselamatan kepada pemilik feri dan kelotok, di Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Kamis (31/01/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat yang sering menggunakan jasa feri dan kelotok sebagai alat transportasi untuk menuju daerah tujuan mereka.

“Saya berharap dengan adanya bantuan jaket pelampung ini dapat mencegah jatuhnya korban jiwa, jika terjadi sesuatu hal yang buruk. Karena bukan tidak mungkin akibat dari beberapa faktor yang tidak disadari oleh pemilik feri dan kelotok dapat mengakibatkan tenggelamnya alat transportasi. Sebagai bentuk pencegahan kami berikan alat keselamatan ini,” ungkap AKBP Yudi.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Comments
Loading...

You're currently offline