Media-Bhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Peduli Masjid, Kapolres Palangkaraya Sumbang Karpet dan Al Quran Ke Masjid Al Ikhlas

19

PALANGKARAYA, Media Bhayangkara – Personel Polres Palangka Raya bersama TNI, Satpol PP, Satpam dan masyarakat melakukan gotong royong membersihkan Masjid Al Ikhlas di Jl. Tjilik Riwut Km 8 Kota Palangka Raya, Kamis (31/1/2019).

Bersenjatakan parang, sapu, pel, kuas dan cat peserta bakti sosial langsung beraksi tanpa dikomando, membersihkan halaman, lantai dan dinding Masjid Al Ikhlas.

Belum sampai 30 menit hujan turun cukup deras namun tak menyurutkan semangat mereka untuk terus berbuat baik dengan menyumbangkan tenaga untuk mencari keridhoan-Nya.

Sekitar pukul 10.45 WIB Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si hadir bergabung dengan peserta bakti sosial kemudian menyerahkan sumbangan berupa karpet dan Al Quran yang diterima oleh pengurus Masjid Al Ikhlas H. Gajali Rahman.

“Saya selaku pengurus Masjid Al Ikhlas mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri, TNI serta semua yang telah membantu membersihkan Masjid dan lingkungannya.Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih ke Pak Kapolres Palangka Raya yang telah menyumbangkan karpet dan Al Quran untuk masjid ini,” ungkap H. Gajali Rahman saat menerima karpet dan Al Qur’an dari Kapolres.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Comments
Loading...