Babinsa Bantu Warga Renovasi Masjid di Desa Binaan

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1014-10/Balai Riam, Sersan Dua Mis'an membantu masyarakat desa binaannya dalam pembangunan Masjid
banner 120x600

SUKAMARA, BeritaBhayangkara.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1014-10/Balai Riam, Sersan Dua Mis’an membantu masyarakat desa binaannya dalam pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Jalan Jenderal Sudirman, RT. 03/ RW. I Desa Balai Riam, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (3/2/19) kemarin.

Babinsa Koramil 1014-10/Balai Riam, Sersan Dua Mis’an mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka renovasi masjid. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik.


“Saya sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di desa binaan, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti masjid,” ujar Serda Mis’an.

Dikatakan juga olehnya, selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah desa binaan.

Kegiatan renovasi masjid ini dilaksanakan karena dalam rangka menambah kapasitas masjid dalam menampung jama’ah khususnya pada saat pelaksanaan sholat Jum’at.

“Saat pelaksanaan sholat Jum’at tempatnya kurang mengingat banyaknya jama’ah yang melaksanakan sholat jum’at,” terang Babinsa Koramil 1014-10/Balai Riam, Serda Mis’an mengakhiri.

Pewarta : Putri

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *