Nasabah Bank Sakit, Personel Ditpamobvit Sigap Membantu

Bripka John Eltony Baboe personel Ditpamobvit Polda Kalteng saat melaksanakan pengamanan di Bank Pembangunan Kalteng
banner 120x600

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Salah satu tugas Ditpamobvit adalah melaksanakan kegiatan pengamanan pada kawasan obyek vital nasional atau tertentu, diantaranya perbankan yang ada di Kota Palangka Raya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka John Eltony Baboe personel Ditpamobvit Polda Kalteng saat ini melaksanakan pengamanan di Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya.


Pada saat melaksanakan pengamanan, seperti biasa Bripka John selalu meningkatkan kewaspadaan dengan mengamati dan mengawasi setiap orang atau nasabah yang masuk ke BPK. Namun pagi ini, polisi asli Dayak Kalteng ini tiba-tiba mendengar ada nasabah yang menangis dan merintih menahan sakit.

“Ketika saya mendengar ada nasabah yang menangis saya langsung menghampirinya dan menanyakan kenapa menangis. Ternyata nenek tersebut mengalami sakit dan langsung saya sarankan untuk segera berobat ke dokter. Kemudian saya memapah nenek tersebut menuju ke mobilnya bersama dengan anaknya,” terang Bripka John saat dikonfirmasi, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu di tempat terpisah, Dirpamobvit Polda Kalteng Kombes Pol I Nyoman Suastra melalui Wadirpamobvit AKBP H Pambudi Rahayu mengatakan, setiap personel kepolisian yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan dimanapun tempatnya harus peka terhadap lingkungan dan wilayah tugasnya.

“Kalau menemukan dan mengetahui ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, maka personel tersebut wajib membantunya, karena tugas pokok polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup mantan Kabidhumas ini.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *