Polsek Tapan Peduli Masjid, Beri Bantuan Pembangunan dan Pesan Kamtibmas

Polsek Tapan berikan bantuan pembangunan masjid
banner 120x600

TAPAN, BeritaBhayangkara.com – Giat Jumat Barokah yang dipimpin Kapolsek Tapan Akp Mulyadi. SH bersama Kanit Lantas Aiptu Fiqi Yunedi didampinggi Kanit Intel Aiptu Erizal,Kanit Binmas Aipda Doni Ferianto, Kanit Provos Aipda Sepriandi, Kanit Shabara Aipda Nofrizal Indra dan anggota Polsek Tapan, berikan bantuan pembangunan masjid sebanyak 10 lembar atap seng kepada Mesjid Baitur Rahim, Kenagarian Bukit Buai Tapan, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pessel, Propinsi Sumbar, Jumat, (15/2/2019).

Tim Polsek Tapan tampak disambut Wali Nagari Bukit Buai Bustami, Ketua Bamus Jafrizal, Ketua Penggurus Mesjid Jafri Chan, Kepala Kampung, Bundo Kanduang dan masyarakat di Nagari Bukit Buai Tapan.

banner 278x90
banner 278x90

Kapolsek Tapan Akp Mulyadi. SH melalui Kanit Lantas Apitu Fiqi Yunedi secara simbolis memberikan bantuan 10 lembar atap seng yang diterima langsung oleh penggurus Mesjid Baitrrahim Jafri Chan disaksikan oleh Wali Nagari Bustami, Ketua Bamus Jafrizal serta Anggota Polsek Tapan.

Kanit Lantas Aiptu Fiqi Yunedi kepada awak media ini mengatakan, melalui Jum,at Barokah Polsek Tapan dan Anggota berharap bisa melakukan bantuan sosial dan mengunjungi Mesjid dan Musolah untuk selalu berbagi, disamping bisa meningkat kan keimanan dan ketaqwaan juga mendapat pahala dan dimudahkan rezeki kita oleh Allah Swt, Amin ujar Fiqi.

Kapolsek Tapan Akp Mulyadi, melalui Kanit Lantas Aiptu Fiqi Yunedi, juga berpesan kepada masyarakat dan kaum Muslimin agar selalu menjaga Kamtibmas, selalu awasi anak anaknya agar jangan sampai terlibat Narkoba, minuman keras, Judi, tawuran, pakai motor balap balapan, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Untuk itu marilah kita mendorong anak-anak kita agar selalu dekat dengan Mesjid, Sholat Berjamaah dengan mengadakan pengajian, tingkatkan Kegiatan Remaja Mesjid (REMES) serta lainnya, pungkasnya.

Wali Nagari Bukit Buai Tapan, Bustami dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih pada kepolisian dalam hal ini Polsek Tapan dan jajaran yang telah peduli menafkakan sebagian rejekinya untuk memberikan bantuan kepada Mesjid Baitur Rahim yang kita cintai ini, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi Pembangunan Mesjid dan semoga bantuan ini menjadi Ibadah hendaknya.

Ketua Penggurus Mesjid Baitur Rahim Jafri Chan juga menambahkan, dengan bantuan yang diberikan oleh Polsek Tapan dan anggota, kami atas nama penggurus Mesjid sangat berterima kasih sekali, semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal kebaikan, imbuhnya.

Pewarta : Mayadi

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *