BeritaBhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS
HPN BBH

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Masjid Jamiatul Mubarak Talang Sepakat Tapan Dapat Bantuan Tim Jumat Barokah Polsek Tapan

0 38

PESSEL, BeritaBhayagkara.com – Kegiatan Tim Jumat Barokah Polsek Tapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapan AKP Raflen, S.H. beserta personil mengunjungi Mesjid Jamiatul Mubarak, Kampung Talang Sepakat, Kenagarian Riak Danau, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Jum,at (31/1/2020).

Kapolres Pesisir Selatan melalui Kapolsek Tapan AKP Raflen juga memberikan sumbangan/Infaq berupa alat-alat kebersihan masjid yang diterima langsung oleh Pengurus Mesjid, Insan kamil, S.Pd dan disaksikan Wali Nagari Riak Danau, Ali martopo serta ninik mamak, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada Jemaah Mesjid yang salah satunya adalah Sosialisasi pembinaan dan penyuluhan antisipasi curanmor seiring meningkatnya angka curanmor di wilayah hukum Polsek Tapan.

Kapolres Tanjung Priok

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tidak membeli dan menerima kendaraan R2 maupun R4 yang tidak memiliki surat yang lengkap karena dapat dipidana sesuai hukum yang berlaku dan juga tentang kenakalan anak-anak remaja baik yang masih sekolah maupun tidak sekolah, terutama agar tidak mengkonsumsi minuman tuak, miras apalagi Narkoba atau pun sejenisnya, ungkapnya.

Lanjut Raflen, juga mengingatkan tentang adanya motor racing, kebut-kebutan di jalan yang akhirnya menimbulkan perkelahian dan mengganggu kenyamanan masyarakat. Kapolsek AKP Raflen juga menghimbau bagi yang punya kendaraan agar melengkapi surat-surat kendaraan terutama harus membawa STNK dan Surat Isin Mengemudi (SIM).

“Alhamdulillah bagi masyarakat yang akan mengurus SIM bisa dilakukukan di Polsek Tapan oleh Satlantas Polres Pessel,” terang Raflen.

Kegiatan jumat barokah yang dipimpin oleh Kapolsek Tapan tersebut juga dihadiri Waka Polsek Tapan Iptu Darmawangsa, Kanit Lantas Aiptu Fiki Yunedi, Kanit Reskrim Aipda Ronaldo, Kanit Binmas Aipda Doni Feryanto, Wali Nagari Riak Danau Ali Martopo, Penggurus Mesjid Ihsan Kamil, Ninik Mamak, dan anggota Polsek Tapan, serta para jamaah Mesjid yang hadir.

Pewarta: Mayadi

Leave A Reply

Your email address will not be published.