BeritaBhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Gelar Pengajian Rutin, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Santuni Anak Yatim Piatu

0 47

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan pengajian rutin awal tahun 2020 serta santunan anak yatim piatu, bertempat di Aula Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H diwakili Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si yang didampingi Pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang turut serta mengundang 28 anak yatim piatu dari Yayasan Daarunni’mah Tanjung Priok.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan Pengajian rutin tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan kepada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok sehingga bisa berimbang antara kehidupan duniawi dan akhirat, serta mempererat tali kekeluargaan diantara anggota sebagai keluarga, ungkapnya.

“Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama terutama kepada anak Yatim dan menjadikan moment yasinan dan doa bersama ini untuk bersukur atas nikmat Tuhan YME,” tutur Wakapolres Kompol Bobby.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada manfaat yang dapat dirasakan, khususnya pada pelaksanaan ini bagi para anak yatim piatu yang mendapat santunan semoga bermanfaat” pungkasnya.

“Mudah-mudahan dengan kita berkumpul dan berdo’a bersama, kita semua di berikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta dijauhkan dari marabahaya dan musibah,” harapnya.

“Mari Kita Peduli, Santuni anak Yatim karena Anak Yatim adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi serta harus mendapat perhatian dan kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka. Kalau bukan kita siapa lagi, tutur Wakapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Ceramah yang dibawakan oleh KH. Ahmad Ibnu Abidin, LC selaku Ketua MUI Jakarta Utara. Usai tausiah dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Daarunni’mah Tanjung Priok yang diketuai oleh Pengurus Yayasan langsung Ust. H. Abdul Hafidz Sahal beserta 1 orang pendamping anak yatim-piatu menerima santunan. Acara berlangsung Khidmat dan aman dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Pewarta: Damar

Leave A Reply

Your email address will not be published.