BeritaBhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Peduli, Tim Jumat Barokah Sambangi Kediaman Ibu Hasnah

0 95

BANTEN, BeritaBhayangkara.com – Melalui kegiatan Jumat Barokah Polda Banten dan komunitas Pajero, yakni PIC (Pajero Indonesia Club) Provinsi Banten, yang konsentrasi bergerak di bidang sosial, hadir bersama tim Jumat Barokah Polda Banten, untuk memberikan bantuan kepada kaum dhuaffa, yang beralamat di kampung domba Kelurahan Lopang Kecamatan Serang, pada Jumat (14/02/2020) sekira Pukul 10.30 WIB.

Kali ini Tim Jum’at Barokah yang dipimpin langsung oleh Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi diikuti Ketua Pajero Indonesia Club (PIC) Provinsi Banten, Drs. Mukli Ali alias Tyo, Aries Bintang, Zainul dan Polwan Bidhumas Polda Banten, serta awak media, mengunjungi kediaman ibu hasnah (55) yang merupakan seorang ibu dengan 3 orang anak, yang menghidupi keluarganya sendiri karena ditinggal wafat sang suami tercinta sekian tahun yang lalu.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, mengatakan bahwa kedatangan Tim Jumat Barokah Polda Banten ini, Sebagai wujud Kepedulian Polisi dan ingin berbagi kepada sesama warga yang membutuhkan bantuan.

“Kedatangan kami kesini membawa program sosial yang namanya Jumat Barokah, itu adalah bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama umat yang membutuhkan“, ungkap Edy Sumardi.

Edy Sumardi Juga menjelaskan bahwa sumber dana untuk kegiatan Jumat barokah berasal dari sedekah anggota Bidhumas dan bantuan dari donatur Tim Jumat Barokah (JB) yang ada dalam komunitas Sosial masyarakat.

“Adapun rezeki yang kami bawa ini adalah sumbangan sukarela dari para anggota kepolisian yang ada di Polda Banten khususnya Bidhumas, dan para donatur JB serta dari temen-temen yang tidak sempat hadir dan kami wakili disini,” Ucap Edy Sumardi.

“Jadi rezeki ini bukan karena kami berlebih, tapi karena terpanggilnya niat kami untuk membantu sesama, semoga bantuan kami bisa diterima dengan baik, ikhlas dan bisa bermanfaat bagi warga terkhusus ibu hasna yah,” Pungkas edy sumardi.

Sementara itu ibu hasnah (55) yang sudah 32 tahun menjadi janda dan harus menghidupi ketiga anaknya, terlihat terharu, matanya berkaca kaca dan sangat senang dengan kehadiran tim jumat barokah Polda banten, yang telah mengunjungi kediamannya.

”Nuhun ini pak… Buk.., terimakasih semunya mudah-mudahan ibu-ibu, bapak-bapak di panjangkan umur, dimudahkan rezekinya, dilancarkan pekerjaanya dan mendapatkan barokah semuanya, amin ya rabbal alamin…”tutupnya.

Ibu Hasnah, yang saat dikunjungi tim jumat barokah, tampak didampingi oleh anaknya, Pak RT, Bhabinkamtibmas, juga mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolda banten dan polisi yang sempat datang ke rumahnya, dan mendoakan kesehatan bapak Kapolda Banten serta seluruh polisi,” ungkap hasnah.
(Damar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.