Kolaborasi Mahasiswa Peduli Bangsa Salurkan Bantuan di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Bahri

Kolaborasi Mahasiswa Peduli Bangsa (KMPB) menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar kegiatan bakti sosial
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Kolaborasi Mahasiswa Peduli Bangsa (KMPB) menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Bahri Muara Angke. Dalam rangka memberikan dukungan dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan, KMPB memberikan bantuan paket sembako yang terdiri dari Beras 5 kg, gula, minyak sayur dan teh, Kamis (29/02/2024).

Dalam suasana penuh kehangatan, para mahasiswa dari KMPB berinteraksi dengan penghuni pondok pesantren dan panti asuhan. Mereka tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyelenggarakan berbagai kegiatan edukatif dan hiburan untuk menyemarakkan suasana.


Kegiatan bakti sosial ini menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang dianut oleh KMPB. Melalui kolaborasi ini, para mahasiswa berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, terutama bagi anak-anak panti asuhan dan santri di pondok pesantren.

“Kegiatan ini dari mahasiswa, semoga dapat bermanfaat bagi anak anak panti asuhan dan santri di Ponpes Nurul Bahri,” tutur Nia perwakilan dari mahasiswa

“Semoga situasi kamtibmas tetap kondusif dan harga sembako stabil,” pungkasnya.

Pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Bahri Muara Angke Ustadz Ade Arsudin menyambut baik kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh KMPB. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan, serta berharap kolaborasi seperti ini dapat terus berlanjut untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. (*)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]