Mahasiswa Gunadarma Bantu Sekitar Kampus

Mahasiswa Universitas Gunadarma bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga di sekitar kampus mereka, bertempat di wilayah Beji kota Depok
banner 120x600

DEPOK, BeritaBhayangkara – Mahasiswa Universitas Gunadarma bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga di sekitar kampus mereka, bertempat di wilayah Beji kota Depok pada Kamis (29/2/2024). Dengan semangat kepedulian sosial, mereka menyalurkan paket sembako kepada warga di wilayah Beji, Depok.

Bantuan yang diberikan berupa sembako antara lain berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, serta kebutuhan pokok lainnya. Mereka turun langsung ke lapangan untuk menyebarkan bantuan tersebut kepada warga yang membutuhkan.


“Kami merasa perlu untuk berkontribusi dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, terutama di masa sulit seperti ini,” ungkap salah satu mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Semangat kebersamaan dan gotong royong yang ditunjukkan oleh mahasiswa Universitas Gunadarma memberikan harapan baru bagi warga Beji, bahwa di tengah tantangan, masih ada cahaya kebaikan yang terus bersinar.

Aksi tersebut pun mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat. “Alhamdulillah dan terima kasih banyak semoga menjadi berkah dan Allah akan membalas atas kebaikan semua,” ucap Aminah warga Beji penuh haru.

“Mereka berharap aksi sosial semacam ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling membantu di tengah situasi sulit,” pungkasnya. (*)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]