Solidaritas Nelayan Indonesia Muara Baru Gelar Bazar Beras Murah

Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) Muara Baru menggelar Bazar Beras Murah bertempat di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) Muara Baru menggelar Bazar Beras Murah bertempat di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara, Jumat (1/3/2023). Adapun beras yang dijual kepada warga lewat per kupon senilai sepuluh ribu rupiah per bungkusnya dengan berat 3 kg.

“Untuk kegiatan ini hasil swadaya nelayan melibatkan Solidaritas NeIayan Indonesia (SNI) Muara Baru yang bertujuan untuk mendukung pemerintah serta membantu masyarakat,” kata James Then selaku Sekjen SNI.


Kemudian James menjelaskan lebih rinci, bahwa pembelian beras kepada masyarakat melalui kupon yang dikoordinasikan oleh RT, ada 300 kupon yang kami siapkan.

Menurut Rahma (28) seorang ibu rumah tangga yang antre sejak jam satu siang bahwa harga beras yang dijual sangat membantu. “Tadi antre dari jam satu siang, sepuluh ribu rupiah harganya dengan isi tiga kilo, dan ini sangat membantu sekali,” ungkapnya.

Sama halnya dengan Ngatimah (47) seorang ibu rumah tangga yang ikut antre mengatakan beras yang dibeli sangat membantu baginya.

“Iya, tadi beli melalui kupon dengan harga sepuluh ribu rupiah dapat tiga kilo satu bungkusnya,” tutur Ngatimah. (*)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]