Media-Bhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Bangga, Personel Polda Kalteng Juarai Lomba Dayung Internasional

0 46

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh personel Polda Kalteng dalam bidang olah raga Dayung pada even internasional. Briptu Hendra Jaya sebagai atlet dan Bripka John Travolta sebagai pelatih adalah personel SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng yang tergabung dalam kontingen Provinsi Kalteng untuk mengikuti Pontianak Internasional Dragon Boat (PIDB).

Lomba dayung yang digelar di Sungai Kapuas Kota Pontianak, Kalbar pada 20 – 22 September 2019 ini, diikuti oleh lima negara dan beberapa provinsi di Indonesia. Lima negara tersebut, yaitu Australia, China, Brunei Darussalam, Filipina dan Malaysia.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, S.H., M.Hum melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengatakan kedua polisi kebanggaan Kalteng ini memang sudah lama menggeluti olah raga dayung. Sudah banyak prestasi yang diraihnya baik di kancah nasional maupun internasional, Rabu (25/9/2019) siang.

“Kali ini, mereka berdua bersama pedayung Kalteng yang lain mengikuti Internasional Dragon Boat Festival pada nomor 22 Pedayung Putra dan 12 Pedayung Putra. Alhamdulillah, dari dua nomor yang diikuti dua-duanya juara pertama,” terang Hendra.

Dikatakannya, Kapolda Kalteng sangat mengapresiasi prestasi gemilang kedua personelnya ini, karena disamping membanggakan Polda Kalteng juga mengharumkan Bumi Tambun Bungai.

“Saya berharap, prestasi di bidang olah raga kedua personel kepolisian tersebut terus ditingkatkan. Demi mengharumkan nama Polri, Kalteng dan Bangsa Indonesia,” tutupnya.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Leave A Reply

Your email address will not be published.