BeritaBhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Ibu Fitri Idham Azis Menemani Ibu Iriana Jokowi Buka Jalan Santai Hari Ibu di GBK

0 71

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Istri Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Fitri Handari, ikut membuka jalan sehat memperingati Hari Ibu ke-91 di Gelora Bung Karno, Minggu (8/12). Dalam kesempatan itu, Fitri menyebut, aksi jalan sehat ini diikuti sekitar 20 ribu peserta.

“Kegiatan hari ini adalah jalan sehat keluarga yang dilaksanakan serentak di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Di Jakarta sendiri, hari ini diikuti sekitar 20 ribu masyarakat,” tutur Fitri di lokasi, Minggu (8/12).

Para peserta tersebut terdiri dari masyarakat sekitar hingga unsur TNI-Polri beserta keluarga. Acara ini dibuka oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wapres Ma’ruf Amin, Wuri Handayani.

Kapolres Tanjung Priok

Dalam kesempatan itu, Fitri juga memberikan sejumlah pesan untuk Hari Ibu yang biasanya diperingati setiap 22 Desember. Menurutnya, seorang perempuan harus rajin berolahraga agar bisa menjadi sehat dan kuat.

“Seperti yang ada, perempuan harus berdaya Indonesia maju. Untuk menjadi berdaya, kita harus jadi perempuan yang sehat dan kuat,” tuturnya.

Acara jalan sehat ini juga diikuti Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Dharmawati. Bintang menuturkan, momen Hari Ibu harus bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kemajuan perempuan Indonesia dalam segala bidang.

“Melalui momentum Hari Ibu, kita harapkan bisa mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan kemajuan perempuan Indonesia sebagai sumber daya potensial pembangunan,” tutup Bintang.

Pewarta: Damar

Leave A Reply

Your email address will not be published.