Ditreskrimum Polda Kalteng Raih Peringkat Kedua Treasury Award

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng meraih peringkat kedua pada pengelolaan dan penyerapan anggaran tahun 2018
banner 120x600

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng meraih peringkat kedua pada pengelolaan dan penyerapan anggaran tahun 2018 (Treasury Award), Rabu (6/3/2019).

“Kami bersyukur mendapatkan penghargaan yang sangat prestisius ini. Hal ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan pengelolaan keuangan yang baik. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kami dalam menata indikator penyerapan anggaran dengan Pagu 5 (lima) sampai dengan 20 miliar,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Dirreskrimum Kombes Pol. Ignatius Agung Prasetyoko saat dikonfirmasi.


Menurutnya, pihaknya selama ini terus melakukan koordinasi dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk menghindari kesalahan alokasi dana yang akan direalisasikan.

“Penghargaan ini merupakan hasil penilaian Kementerian Keuangan terhadap seluruh pengguna anggaran se-Kalteng, kami dari Ditreskrimum Polda Kalteng berhasil menduduki peringkat kedua setelah Badan Statistik Kalteng,” tutupnya

Untuk diketahui, Treasury Award yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan ini dilaksanakan di Hotel Swiss Bell Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya.

Laporan : Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *