BeritaBhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Kapolres Kotawaringin Barat Pimpin Penutupan Siswa Latihan Kerja

0 57

KOBAR, BeritaBhayangkara.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting, S.H., S.I.K., M.H. memipin langsung pelaksanaan upacara penutupan siswa Latihan Kerja (latja) SPN Polda Kalteng yang berlangsung di halaman Mapolres Kobar, Sabtu (22/2/2020).

Siswa Latja yang berjumlah 25 orang tersebut telah melaksanakan latja di Polres Kobar selama 10 hari terhitung dari hari Kamis (13/2) hingga Sabtu (22/2).

Dalam pelaksanaan latihan dibagi menjadi lima kelompok, masing-masing kelompok telah melaksanakan latihan kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari lembaga pendidikan (SPN).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada siswa latja SPN Polda Kalteng yang telah menyelesaikan latihan kerja di Polres Kobar. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota mentor yang ikut serta dalam membimbing dan melatih siswa Latja selama 10 hari.

“Para siswa patut berbangga namun tidak berlebihan, karena dengan selesainya kegiatan Latja ini merupakan langkah awal para siswa untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab penuh dalam mengimplementasikan serangkaian tugas kepolisian,” tutur Kapolres.

Untuk itu, Dharma meminta para siswa untuk selalu mengembangkan diri, menjaga kedisiplinan dan kesamaptaan sehingga nantinya menjadi Bintara yang profesional, berpenampilan Samapta, berperilaku baik serta dicintai dan dipercaya masyarakat.

“Menyikapi tantangan dan harapan masyarakat, Polri dituntut untuk lebih profesional, proporsional dalam bertindak dan mampu melaksaankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Setelah upacara penutupan selesai Kapolres beserta pejabat utama berjabat tangan dengan para siswa, kemudian siswa latja yang berjumlah 25 siswa mempertunjukkan yel-yel sebagai tanda perpisahan dan disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Leave A Reply

Your email address will not be published.