Anggota Polres Pesisir Selatan Serahkan Honor PAM Covid-19 Kepada Tukang Ojek dan Becak

  • Whatsapp
Anggota Satlantas Polres Pessel berpangkat Aipda Ery Satria secara sukarela dan tulus serahkan honor Pam Covid -19 pada tukang ojek dan tukang becak

PESSEL, BeritaBhayangkara.com – Turun langsung bertemu tukang ojek, salah seorang anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan (Pessel) menyerahkan sedikit rizki, untuk diserahkan kepada tukang ojek serta tukang becak, di beberapa lokasi anatara lain Painan, Salido, Sago, Pasar Baru dan Pasar Inpres Painan.

Anggota Satlantas Polres Pessel Aipda Ery Satria itu secara sukarela dan tulus langsung menyerahkan honor Pam Covid -19 di perbatasan pada tukang ojek dan tukang becak pada Sabtu (23/05/2020).

Bacaan Lainnya

Ada kurang lebih 20 tukang ojek ditambah tukang becak, yang sore itu diberikan. “Bantuan ini mungkin tidak banyak, muda-mudahan bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita, yang dimana terkena dampak dari Covid -19,” kata Ery.

Siapa saja bisa berbagi sesama, dan bantuan diserahkannya itu berasal dari honor Pos pengamanan Covid-19.

“Terima kasih banyak pak bantuanya. Yo sabana susah kini mancari penumpang,” kata Uss (34) salah seorang tukang ojek di Pasar Baru Bayang.

Hal yang sama disampaikan, Yoyok tukang ojek pasar baru bayang, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Satlantas Polres Pessel, muda-mudahan bantuan ini bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan keluarga di rumah.

(Mayadi)

Pos terkait