Kapolres Pesisir Selatan Distribusikan 4 Ton Beras Bantu Masyarakat Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.K., melepas kendaraan roda dua anggota Bhabinkamtibmas dan mobil Kapolsek yang melakukan pendistribusian beras

PESSEL, BeritaBhayangkara.com – Bantuan beras dari Kapolri melalui Kapolda Sumbar, hari ini, Selasa (02/06/2020) didistribusikan jajaran Polres Pesisir Selatan (Pessel) melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas kepada warga yang belum mendapatkan bantuan.

Pada tahap pertama ini, sebanyak 4 (empat) ton beras mulai dibagikan ke seluruh Kecamatan di Pesisir selatan, dimana pendistribusian akan dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.K., turut melepas kendaraan roda dua anggota Bhabinkamtibmas dan mobil Kapolsek yang akan melakukan pendistribusian beras serta menyerahkan langsung secara simbolis bantuan beras kepada Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas.

“Kita hari ini mendistribusikan bantuan beras dari Kapolri melalui Kapolda untuk disalurkan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan,” kata Kapolres Pessel Cepi Noval, S.I.K. Lanjut Cepi Noval, untuk tahap pertama disalurkan 4 ton beras, nantinya pendistribusian melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek.

“Kepada masyarakat yang belum menerima bantuan, semoga dengan adanya bantuan beras dari Kapolri bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19,” tutur Kapolres.

“Kepada masyarakat, kita juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan maklumat Kapolri guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan,” ucap Kapolres.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusfriandi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga sekitar yang berada di lingkungan Mapolres Pessel. Masing-masing kecamatan menerima 50 karung. Dalam acara tersebut turut dihadiri Wakapolres, para Kabag, para Kasat dan Kapolsek.

(Mardoni)

Pos terkait