Polres Kerinci Bagikan 10 Ton Beras Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Polres Kerinci melakukan pendistribusian 10 ton beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19

KERINCI, BeritaBhayangkara.com – Polres Kerinci hari ini Rabu (03/06/20) melakukan pendistribusian 10 ton beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Secara simbolis penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Wakapolres Kerinci Kompol M Ridho kepada 9 (sembilan) Kapolsek, baik di Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungai Penuh.

Dalam kesempatan tersebut Kompol M Ridho mewakili Polres Kerinci menyampaikan bahwa bantuan yang berasal dari Polri ini diharapkan akan membantu warga yang benar-benar membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Ya, dengan adanya bantuan yang kita distribusikan melalui Kamtibmas di setiap Polsek, diharapkan akan berguna bagi warga. Dan kita prioritaskan bagi warga yang sangat membutuhkan, yang mungkin sebelumnya belum tersentuh bantuan. Kita juga berharap, dengan kerjasama yang baik dari semua pihak, kegiatan ini akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap Wakapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Kerinci juga menyampaikan bahwa bantuan serupa juga akan dilaksanakan beberapa waktu mendatang, dengan harapan banyak lagi warga yang akan terakomodir dengan bantuan yang ada.

Dalam situasi belum kondusifnya Kota Sungai Penuh dari grafik penyebaran Covid-19, Kompol M Ridho juga menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk tetap menjalankan instruksi dan arahan demi kebaikan bersama.

“Kami Pihak Polres juga mengharapkan kerjasama kita semua dalam melakukan antisipasi dini terhadap penyebaran Virus Corona ini, dengan tetap menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan tentunya. Dengan semangat kebersamaan dan keseriusan kita semua, kita yakin keadaan kondusif dan normal akan kita dapati kembali,” ujar M Ridho menutup pembicaraan. (JH/NP)

Pos terkait