Pantau Kamtibmas Sambil Bersepeda, Kapolda Kalteng Bagikan 100 Paket Sembako

  • Whatsapp
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. dan pejabat utama Bersepeda

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Bersepeda sudah menjadi hal yang rutin untuk Polda Kalteng yang dilaksanakan setiap minggunya yang bertujuan untuk menjaga stamina sebagai personel Polri.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng melaksanakan Bersepeda santai sambil memantau situasi dan kondisi di wilayah Kota Palangkaraya, Jumat (11/09/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam bersepeda kali ini, selain memantau situasi Kapolda juga membagikan 100 paket sembako untuk petugas kebersihan dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda menyampaikan kegiatan seperti ini adalah hal yang rutin dilaksanakan yang bertujuan menjaga situasi dan kondisi menjelang pemilu serentak 2020 dan membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19.

“Saya berharap kepada masyarakat dapat bersama-sama Polda Kalteng dalam menjaga situasi dan kondisi menjelang pemilu 2020 sehingga pemilu tahun ini dapat berjalan aman, lancar dan damai,” tutup mantan Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Pos terkait