Terima Penghargaan dari Direktur Pertamina, Kapolda: Polda Kalsel Komitmen Berantas Ilegal BBM

  • Whatsapp
Dir Polair Polda Kalsel menerima penghargaan dari Direktur Pertamina yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Pertamina Trans Kontinental

KALSEL, BeritaBhayangkara.com – Dir Polair Polda Kalsel menerima penghargaan dari Direktur Pertamina. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Kalimantan Selatan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Pertamina Trans Kontinental (PTK), Bapak Nepos MT Pakpahan didampingi Direktur Pemasaran PTK, Bapak Arsono Kuswardanu pada Selasa tanggal 15 September 2020.

Dalam arahannya, Direktur Pertamina, Bapak Nepos MT Pakpahan menyampaikan bahwa Pertamina mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Polda Kalsel dalam menertibkan ilegal BBM di wilayah Kalimantan Selatan khususnya yang dilakukan oleh oknum ABK kapal pertamina.

Bacaan Lainnya

“Kerjasama ini kiranya bisa dilanjutkan dan kami minta dukungan Polda Kalsel dalam pendistribusian BBM oleh pertamina dalam rangka memenuhi kebutuhan di Kalimantan Selatan,” ujar Nepos MT Pakpahan.

Dijelaskannya, bahwa Direktur Utama Pertamina memberikan penghargaan kepada Dir Polair Polda Kalsel dikarenakan atas pengungkapan ilegal BBM yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan.

Disaat bersamaan, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan bahwa Polda Kalsel siap mendukung pendistribusian BBM di wilayah Kalimantan Selatan.

“Terima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh Pertamina. Polda Kalsel tetap komitmen untuk memberantas ilegal BBM yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan,” tutup Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Pos terkait