Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Pesisir Selatan Serahkan Maklumat Kapolri

  • Whatsapp
Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo menyerahkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam tahapan pemilihan 2020

PESSEL, BeritaBhayangkara.com – Kapolres Pesisir AKBP Sri Wibowo, S.I.K. didampingi Kabag Ops Polres Pessel Kompol Arsyal, dan Kasat Intel AKP Zukri Ilham menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Pesisir Selatan (Pessel), Rabu (23/9/2020) sekira pukul 11.30 Wib dalam rangka menyerahkan maklumat Kapolri guna pencegahan wabah pandemi Covid-19.

Kedatangan kapolres dan rombongan disambut Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, Ketua Bawaslu Erman Wadison, dan perwakilan Paslon Pilkada Pessel. Dalam pertemuan itu, Kapolres menyampaikan untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19, dengan adanya maklumat Kapolri semoga penanggulangan dan pencegahan dapat dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Kita minta maklumat Kapolri dalam pencegahan Covid-19, bisa dilaksanakan selama Pilkada di wilayah Pesisir selatan,” ujar Sri Wibowo.

Karena itu, Kapolres juga mengajak kepada para paslon, termasuk peran Pers untuk menyampaikan kepada masyarakat agar sementara ini tidak ada kegiatan perkumpulan orang banyak dulu demi mencegah penyebaran penyakit Covid-19.

Terkait selebaran maklumat Kapolri dalam pencegahan penyakit Covid-19 akan dioptimalkan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dengan blusukan ke warung-warung, pasar dan tempat keramaian warga dengan cara mensosialiasikan maklumat Kapolri,” ungkap Kapolres.

“Untuk itu kita harus waspada dan mencegah agar Covid-19 ini tidak sampai berkembang lebih banyak lagi di wilayah kita juga agar pelaksanaan Pilkada Pessel berjalan lancar, aman, kondusif,” terang Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo langsung menyerahkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam tahapan pemilihan 2020 kepada Ketua KPU, Bawaslu Pessel dan juga Paslon Bupati dan wakil Bupati.

(Mardoni)

Pos terkait