Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Tabalong Menggelar Khitanan

  • Whatsapp
Polres Tabalong menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan khitanan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Aula Praja Utama Polres Tabalong

TABALONG, BeritaBhayangkara.com – Polres Tabalong menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan khitanan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Rabu, (16/06/2021) pagi.

Dalam kegiatan khitanan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA didampingi Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K, Para PJU Polres Tabalong, dr. Melissa Manoi Selaku ketua tim medis dari Dinkes Kab. Tabalong.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 35 anak-anak mengikuti kegiatan khitanan tersebut dan didampingi oleh orang tuanya yang mana dilakukan 5 (Lima) orang secara bergantian dalam pelaksanaan khitanan tersebut dan sebelum memasuki tempat khitanan terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dan diberikan hand sanitizer guna penerapan protokol kesehatan.

Anak-anak yang sudah selesai melaksanakan khitanan diberikan tali asih dan kenang-kenangan dari Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal gratis ini merupakan kepedulian Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Semoga menjadi berkah untuk Kepolisian Republik Indonesia sesuai dengan motto Polres Tabalong yaitu “BERKAH atau Berintegritas, Kompeten, Akuntabel, Humanis”.

“Pandemi COVID-19 masih di sekitar kita, tapi kegiatan ini harus tetap kita lakukan karena khitan wajib bagi umat Islam. Oleh sebab itu, kami laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya. (Anang)

Pos terkait