Jalin Silaturahmi Keberagaman, Polda Jatim Terima Audiensi PGI Jatim

Polda Jawa Timur menerima audiensi Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Jatim, di Gedung Patuh Polda Jatim

SURABAYA, BeritaBhayangkara.com – Polda Jawa Timur menerima audiensi Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Jatim, pada Kamis (17/6/2021) bertempat di Gedung Patuh Polda Jatim. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Jatim, serta menjaga keberagaman di Jawa Timur.

Ketua Umum PGI Wilayah Jatim mengucapkan terima kasih atas kesediaannya Kapolda Jatim menerima kunjungan dari PGI Wilayah Jatim. Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PGI Wilayah Jatim menyampaikan, telah melaksanakan Sidang majelis kepengurusan persekutuan Gereja – gereja di Indonesia, masa bakti 2021 – 2026.

Bacaan Lainnya

“Terbentuk kepengurusan PGI Wilayah Jatim yang baru, dan sudah diterbitkan Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum PGI Pusat,” jelas Ketum PGI Wilayah Jatim

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan akan mendukung dan menyuport program yang diselenggarakan PGI wilayah Jatim.

“Selalu menjalin komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara Polri dan PGI Wilayah Jatim, untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan PGI wilayah Jatim, serta menjaga keberagaman dan kebhinekaan di Jawa Timur, serta membantu menyuarakan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Jawa Timur di tengah masa pandemi Covid-19 ” ucap Irjen Pol Nico Afinta, saat menerima audiensi.

Selama kegiatan audiensi berlangsung, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red.)

Pos terkait