Hari Jadi ke-72 Humas Polri Dirayakan dengan Kegiatan Kemanusiaan

Divisi Humas Polri menyelenggarakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-72 Humas Polri
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Divisi Humas Polri menyelenggarakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-72 Humas Polri. Acara donor darah tersebut diselenggarakan serentak di Mabes Polri hingga Bidang Humas Polda jajaran.

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menjelaskan, perayaan Hari Jadi ke-72 Humas Polri dengan donor darah ini diusung sebagaimana arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Dalam arahannya, Jenderal Sigit menekankan agar Polri selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

banner 278x90
banner 278x90

Donor darah ini dipandang menjadi salah satu cara membantu masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

“Kegiatan kemanusiaan melalui donor darah yang dilaksanakan saat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri dan diharapkan bermanfaat bagi Kesehatan pendonor dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kadiv Humas dalam keterangan tertulis, Senin (2/10/23).

Menurut Kadiv Humas, acara ini mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri. Kegiatan donor darah ini berkolaborasi antara personel Humas Polri dan rekan-rekan media serta PMI.

Kolaborasi ini, ujar Kadiv Humas, juga merupakan wujud bahwa humas Polri dan rekan-rekan wartawan tidak hanya solid dalam memberikan informasi penting kepada masyarakat tetapi solid dalam upaya-upaya kemanusiaan. Dari acara ini pun, diikuti 103 pendonor.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia, rekan-rekan Wartawan, PMI, Bidang Humas Polda Jajaran dan semua pihak yang terlibat membantu terselenggaranya seluruh acara donor darah dalam rangka Hari Jadi ke-72 Humas Polri ini,” jelas Kadiv Humas. (*)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *