Polsek Kawasan Sunda Kelapa Amankan Akses Pariwisata Kepulauan Seribu

Polsek Kawasan Sunda Kelapa telah melaksanakan kegiatan pengamanan akses Pariwisata Kepulauan Seribu melalui Dermaga Dishub Kali Adem
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Personel Polsek Kawasan Sunda Kelapa telah melaksanakan kegiatan pengamanan akses Pariwisata Kepulauan Seribu melalui Dermaga Dishub Kali Adem, Muara Angke pada Sabtu (18/11/2023) sekira pukul 06.00 WIB.

Kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kawasan Sunda Kelapa Iptu Agus Santoso, dalam rangka melakukan pengamanan dan pelayanan pariwisata Kepulauan Seribu melalui Dermaga Dishub Kali Adem, Pelabuhan Muara Angke.

banner 278x90
banner 278x90

Kanit Samapta Iptu Agus Santoso memberikan arahan kepada anggota agar tugas dan tanggung jawab kegiatan pelayanan wisata di Dermaga Dishub Kali Adem Pelabuhan Muara Angke dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan humanis.

Lebih lanjut, Personel juga diarahkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas dari pintu masuk Muara Angke sampai Dermaga Dishub Pelabuhan Kali Adem oleh Personel Lantas dan Samapta.

Pelayanan dan pengamanan serta pengawasan tiket Wisatawan yang akan masuk di pintu masuk ke Dermaga Kali Adem Muara Angke.

Babinkamtibmas Aiptu Agus Subekti juga berperan memberikan imbauan kepada wisatawan yang akan berlibur menuju Kepulauan Seribu agar selama dalam perjalanan, menggunakan life jacket guna keselamatan, dan pengawasan anak serta larangan merokok didalam ataupun di atas kapal, juga himbauan agar selamat sampai tujuan.

Imbauan-imbauan yang dilakukan bukan hanya bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dalam perjalanan tapi juga menjaga keselamatan para penumpang sampai tujuan. (*)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]