Tarawih Keliling Momentum Indahnya Ramadhan

Kegiatan tarawih keliling ini dilakukan dalam rangka menjalin lebih dekat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Di tengah-tengah kesibukan tugas sehari-hari selama bulan Ramadhan, Kasat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Zuhri Mustofa, S.H., M.H. masih menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan Sholat Tarawih Keliling di Masjid At-Tafiqul Mubarok Muara Angke, Rabu (20/03/2024) yang juga diikuti dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada para jamaah masjid. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan Kamtibmas di lingkungan sekitar masjid dan wilayah sekitarnya.

Kegiatan tarawih keliling ini dilakukan dalam rangka menjalin lebih dekat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat, apalagi di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Zuhri Mustofa memberikan beberapa imbauan penting kepada para jamaah masjid, antara lain tidak melakukan kegiatan saur on the road, menyalakan petasan, tawuran dan balapan liar serta tetap merawat dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain memberikan imbauan, AKP Zuhri Mustofa juga mengajak para jamaah masjid untuk aktif melaporkan atau menghubungi Bhabinkamtibmas dan kantor Polsub Sektor Muara Angke apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau permasalahan di lingkungan sekitar. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kami mengharapkan Polri dan masyarakat tetap sinergi dengan penuh kebersamaan dalam menjaga situasi kamtibnas di wilayah Muara Angke ini,” papar Zuhri.

Para jamaah masjid merespons positif kegiatan ini dan berkomitmen untuk mendukung upaya pencegahan tindakan yang dapat mengganggu ketenteraman masyarakat. Kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan keagamaan juga diapresiasi sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap keamanan bersama selama bulan suci Ramadhan dan seterusnya. (*)