Kapolres Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama Polres Tabalong

Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H.
banner 120x600

TABALONG, BeritaBhayangkara – Bertempat di Aula Tatag Trawang Tungga, Polres Tabalong telah dilaksanakan serah terima empat pejabat utama, yaitu Kabag Operasional, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba dan Kasat Tahti pada Rabu (22/05/2024) pagi.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. dan dihadiri Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta seluruh personil Polres Tabalong.

Para pejabat yang melakukan serah terima, yaitu Kabag Operasional AKP Mugiyono dimutasikan menjadi PS. Kanit 2 Subdit Intelkam Polda Kalsel digantikan oleh AKP Hasanuddin, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 1 Sudit 5 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Kasat Intelkam Iptu Arief Ramadhani, S.Tr.K., S.I.K., M.H. dimutasikan sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Banjarbaru digantikan oleh Iptu Paksi Adriantama, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tapin. Kasat Narkoba AKP Hairul Ilmi, S.H., M.M. dimutasikan sebagai panit 2 Unit 2 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Kalsel digantikan oleh AKP Abdullah yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Kalsel.

Dan terakhir adalah Kasat Tahanan dan Titipan dijabat oleh Ipda Ade Paridi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasium Polsek Haruai Polres Tabalong. Usai serah terima dan pengambilan sumpah dan janji pejabat, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pisah sambut. (*)