Jumat Curhat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Komunitas Supir Bandar Jakarta

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H., kembali menggelar kegiatan Jumat curhat dan silaturahmi
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H., kembali menggelar kegiatan Jumat curhat dan silaturahmi dengan warga masyarakat. Kali ini kegiatan silaturahmi dilakukan bersama Komunitas Supir Bandar Jakarta di halaman parkir Terminal Penumpang Pelni. Kegiatan ini didampingi oleh Kasatbinmas AKP Dwi Saksana dan Kapospol Terminal Penumpang Pelni Ipda Dwi Dodot Sujoko, Jumat (7/06/2024).

Acara Jumat Curhat yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung saran, kritik, masukan, serta keluhan dari masyarakat, khususnya para supir, guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dalam pesan kamtibmasnya, Kapolres menyampaikan agar anggota komunitas supir Bandar Jakarta berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar tempat kerja agar tetap kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Terminal Penumpang Pelni tetap kondusif. Dukungan dan kerja sama dari komunitas supir sangat penting bagi kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” papar AKBP Ferikson.

Para supir juga diberi kesempatan untuk mengemukakan berbagai permasalahan yang mereka hadapi serta memberikan masukan yang konstruktif. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan komunitas supir, serta memastikan bahwa setiap permasalahan dapat ditangani dengan baik dan cepat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memastikan bahwa keamanan di daerah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok selalu terjaga. (*)

[better-ads type='banner' banner='53227' ]