Kapolsek Bantar Gebang Kunjungi Keluarga Korban Anak Perbuatan Cabul dan Kekerasan

Kapolsek Bantar Gebang mengunjungi (Takziah) ke keluarga korban perbuatan cabul dan kekerasan terhadap anak yang menyebabkan meninggal dunia
banner 120x600

BEKASI, BeritaBhayangkara – Kapolsek Bantar Gebang mengunjungi (Takziah) ke keluarga korban perbuatan cabul dan kekerasan terhadap anak yang menyebabkan meninggal dunia di Ciketing Udik.

Kapolsek Bantar Gebang, AKP Ririn Sri Damayanti, S.H., didampingi Kanit Intelkam, Iptu Juhaeri, serta Ketua RT 003, Bapak Supar, melakukan kunjungan ke rumah keluarga korban, yaitu Ananda Ghoziah, yang berdomisili di Kampung Ciketing Selatan, RT003/007, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati serta dukungan dari pihak Kepolisian terhadap keluarga korban. Kunjungan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif.

Melalui kunjungan ini, diharapkan pihak Kepolisian dapat memberikan dukungan moril dan membantu keluarga korban dalam menghadapi situasi sulit yang sedang dihadapi. (*)

[better-ads type='banner' banner='53227' ]