Kodim 0417 Kerinci Bagikan Zakat Kepada Warga Dhuafa

  • Whatsapp
Semangat berbagi kepada warga dhuafa yang kurang mampu yang dilakukan oleh Kodim 0417 Kerinci dibawah pimpinan Letkol CZI Fitriyadi

KERINCI, BeritaBhayangkara.com – Dalam nuansa akhir ramadhan menjelang Idul Fitri 1441 H, suasana penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) masih gencar dilakukan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Mengingat masih naiknya grafik korban terinfeksi positif Covid-19, khususnya di Kota Sungai Penuh, tak menyulutkan semangat berbagi kepada warga dhuafa yang kurang mampu yang dilakukan oleh Kodim 0417 Kerinci dibawah pimpinan Letkol CZI Fitriyadi.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana yang sempat diliput oleh awak beritabhayangkara.com, pada Rabu, (20/05/20) Kodim 0417 Kerinci menggelar kegiatan pembagian zakat yang disalurkan oleh para personil Kodim Kerinci.

Ditengah kemerosotan ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat menengah ke bawah, hal ini menambah angin segar bagi mereka yang benar-benar membutuhkan. Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga penerima bantuan berinisial Yr, “Alhamdulillah, kami sangat terbantu sekali atas sumbangsih pihak Kodim 0417/Krc yang selalu memperhatikan kesulitan warga.

“Ini sangat berharga buat kami yang sangat terdampak ekonominya. Sekali lagi terimakasih atas bantuannya” tutur Yr.

Ikatan silaturahmi yang didasari rasa kekeluargaan yang tinggi, sedikit banyak akan membawa pengaruh positif bagi mereka yang saat ini mungkin ada yang luput dari perhatian kita. Dengan kebersamaan pula, disertai jiwa gotong-royong, semuanya akan merasakan sentuhan keadilan sosial, ungkapnya. (NP)

Pos terkait