Aslog Periksa Randis Kodam XVIII/Kasuari

  • Whatsapp
Asisten Logistik (Aslog) Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Tri Haksoro melakukan pemeriksaan rutin randis Kodam XVIII/Kasuari

MANOKWARI, BeritaBhayangkara.com – Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang digunakan para Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari di staf dan satuan yang berada di kompleks Makodam XVIII/Kasuari, Asisten Logistik (Aslog) Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Tri Haksoro melakukan pemeriksaan rutin randis Kodam XVIII/Kasuari, Jumat (14/08/20) di Jalan Utama Makodam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat.

Menurut Aslog, selain memeriksa fisik kendaraan juga kelengkapan surat-surat kendaraan dan SIM TNI yang harus dimiliki oleh pemegang Randis. Pengemudi roda 2 ataupun 4 juga harus memahami ’16 Tugas Pengemudi’.

Bacaan Lainnya

“Jumlah Randis yang diperiksa hari ini sebanyak.93 kendaraan, terdiri dari roda 4 sebanyak 49 dan roda 2 sebanyak 44. Terlibat dalam kegiatan ini, para peraonel dari Staf Logistik Kodam XVIII/Kasuari, Pomdam dan Paldam XVIII/Kasuari,” kata Tri.

“Pemeriksaan ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya kerugian materiil dan personel, serta kesiapan Randis, dimana semua itu merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” sambungnya.

Dalam pengecekan kali ini tidak ditemukan kendaraan dan kelengkapan surat-surat yang bermasalah. Namun demikian, Aslog Kasdam XVIII/Kasuari tetap mengingatkan kepada para pemegang randis agar melihat masa berlakunya surat-surat yang dipegangnya, agar tetap lengkap dan nyaman saat menggunakan randis.

(Damar)

Pos terkait