Kapendam XVIII/Kasuari: Kerja dengan Penuh Semangat dan Tetap Jaga Kesehatan

  • Whatsapp
Dandim 1804/Kaimama selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 1804/Kaimana, Kodam XVIII/Kasuari Letkol Inf Pomalanthon Badiaraja Tambunan berkunjung ke lokasi TMMD

KAIMANA, BeritaBhayangkara.com – Untuk melihat langsung proses pembangunan delapan unit rumah yang sedang digarap anak buahnya sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada mereka yang sedang melaksanakan TMMD, Dandim 1804/Kaimama selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 1804/Kaimana, Kodam XVIII/Kasuari Letkol Inf Pomalanthon Badiaraja Tambunan, Sabtu (26/9/2020) berkunjung ke lokasi TMMD di Kampung Tanusan Distrik Arguni Bawah, Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat.

Hal ini diungkapkan Kapendam XVIII/Kasuari Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.M dalam rilisnya, Minggu (27/9/2020) dari Pendam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya yang dilakukan pada H+4 TMMD 109 di wilayah Kodim 1804/Kaimana ini, Dansatgas TMMD didampingi Pasiops dan Pasiter Kodim, Danposramil Arguni bawah, Kepala Distrik Arguni Bawah Yacob Ruwe S.IP, Bamuskam, dan Ketua RT Kampung Tanusan.

“Mereka berangkat menuju lokasi TMMD menggunakan jalur laut (speedboat) dari Pelabuhan Rakyat Kampung Tanggaromi,” kata Zubaedi.

Di lokasi, rombongan Dansatgas TMMD melihat, menemui dan berdialog lamgsung dengan personel Satgas dan warga masyarakat yang sedang bekerja di lapangan. Kepada mereka yang sedang bergotong royong bekerja membuat pondasi rumah dipesankan agar tetap menjaga kesehatan di suasana wabah corona saat ini, dengan tetap memedomani protokol kesehatan Covid-19.

“Saya minta para personel Satgas TMMD bekerja dengan penuh semangat, tulus, dan ikhlas dalam kegiatan TMMD ini, semata-mata demi membantu warga masyarakat. Selain itu tetap jaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Hal ini juga saya tujukan kepada saudara semua, warga masyarakat Kampung Tanusan,” ujar Dansatgas TMMD, sebagaimana dikutip Kapendam XVIII/Kasuari. (red.)

Pos terkait