Peduli masyarakat yang Kurang Mampu, Yonif 642/Kapuas Laksanakan Bakti Sosial

  • Whatsapp
Personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan Bakti Sosial kepada Warga yang tidak mampu di sekitar Asrama Kompi Senapan C Semitau

SINTANG, BeritaBhayangkara.com – Personel Batalyon Infanteri (Yonif) 642/Kapuas melaksanakan Bakti Sosial kepada Warga yang tidak mampu di sekitar Asrama Kompi Senapan C Semitau, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Mayonif 642/Kps, Kab. Sintang, Kalbar, Minggu (20/6/2021).

Bacaan Lainnya

Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personel Kompi Senapan C Yonif 642/Kps dipimpin oleh Serka Dadang melaksanakan Bakti Sosial kepada Warga yang tidak mampu di sekitar asrama Kompi senapan C Yonif 642/Kps. “Kegiatan tersebut mewujudkan rasa kepedulian kami terhadap warga yang tidak mampu tersebut,” ucapnya.

“Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi kepada warga sekitar Asrama Kompi Senapan C Yonif 642/Kps, dan tidak lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Danyonif. (Pen Yonif 642/Kapuas).

Pos terkait