Pangdam XVIII/Kasuari Terima Audiensi Branch Manager Bank Mandiri Manokwari

Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) menerima audiensi dari Branch Manager Bank Mandiri Manokwari

MANOKWARI, BeritaBhayangkara.com – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) menerima audiensi dari Branch Manager Bank Mandiri Manokwari, Yohanis Rumbekwan, di Officer’s Mess, Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (21/7/2021).

Selain ingin bertatap muka langsung dengan Pangdam XVIII/Kasuari dari Pihak Bank Mandiri, audiensi tersebut membahas kerja sama antara Bank Mandiri dan Kodam XVIII/Kasuari yang secara khusus untuk melanjutkan perjanjian kerja sama yang selama ini sudah berlangsung.

Bacaan Lainnya

Pihak mandiri menawarkan kerja sama melalui berbagai produk dan jasa yang dimilikinya kepada Kodam melalui layanan seperti kartu kredit baik itu kredit konsumtif, perumahan maupun produk dan jasa lainnya.

Pada kegiatan tersebut Pangdam didampingi Aster Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan dan Aslog Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Aulia Dwi Nasrullah.

(Pendam XVIII/Ksr)

Pos terkait