Peduli Terhadap Bahaya Penularan Covid-19, Satgas TNI Lakukan Sosialisasi Di Sekolah

  • Whatsapp
Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Kanggime di bawah pimpinan Letda Inf Totok S., sosialisasi kepada siswa dan siswi SD YPPGI Kanggime

PAPUA, BeritaBhayangkara.com – Penyebaran virus Covid-19 di Papua akhir-akhir ini mengalami peningkatan. Berkaca dari itu, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Kanggime di bawah pimpinan Letda Inf Totok S., melaksanakan sosialisasi kepada siswa dan siswi SD YPPGI Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kepedulian Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS terhadap lingkungan di mana mereka melaksanakan tugas.

Bacaan Lainnya

Letda Inf Totok S. selaku Danpos Kanggime beserta 6 anggota lainnya menjelaskan pada seluruh siswa dan siswi tentang bahaya penularan virus Covid-19 di antaranya bagaimana virus itu bisa menular, dan cara agar terhindar dari virus Covid-19.

Selain itu, para personel Satgas juga mengajarkan tentang cara mencuci tangan dengan benar, menjaga kebersihan, pentingnya memakai masker dan menjaga jarak.

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi yang dikonfirmasi melalui Danpos Kanggime menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi semacam ini akan gencar dilakukan oleh Satgas untuk memberikan wawasan kepada seluruh elemen masyarakat tentang bahaya virus Covid-19.

Sementara salah seorang guru, Ibu Uti mewakili Kepala Sekolah SD YPPGI Kanggime menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif RK 751/VJS. “Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian anggota Pos Kanggime yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi kami tentang bahaya penularan virus Covid-19,” ujarnya. (Pen Satgas Yonif RK 751/VJS)

Pos terkait