Media-Bhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Satgas Yonif PR 328/DGH Sumbang Bantuan di Camping Paskah

0 23

PAPUA, BeritaBhayangkara.com – Guna memeriahkan terselenggaranya Camping Paskah menjelang perayaan Paskah 2019 di Kampung Skorfo, Papua, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH berpartisipasi aktif dalam kepanitiaan serta memberikan bantuan berupa beras dan alat tulis kepada penyelenggara kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han), dalam rilis tertulisnya di Arso, Papua. Jumat (19/4/2019).

Dijelaskan Erwin sejak Selasa (09/04/2019) lalu, beberapa personel dari Pos Skofro telah terlibat secara langsung dalam penyiapan tempat yang akan digunakan Camping Paskah

“Mulai dari pembersihan tempat acara, pembenahan lapangan, dan pengecatan,telah kita lakukan untuk mendukung kelancaran acara kegiatan,” ungkapnya.

“Selain itu, di kepanitiaan kita (Satgas) juga dipercaya sebagai panitia keamanan dan kesehatan bekerjasama dengan Puskesmas Pitew,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya sebagai salah satu wujud partisipasi dalam kegiatan Camping Paskah tersebut, pihaknya memberikan bantuan beras dan alat tulis menulis kepada panitia acara.

“Sebanyak 50 Kg beras dan ratusan buku telah kita sumbangkan kepada panitia acara, semoga ini dapat membantu warga dan anak-anak pelajar di Kampung Skorfo,”ungkapnya.

“Bantuan yang diberikan untuk kelancaran kegiatan Camping Paskah, karena selama kegiatan berlangsung, akan diadakan lomba-lomba yang pesertanya adalah anak-anak usia sekolah,” terangnya.

“Jadi kita (Satgas) membantu dengan memberikan alat dan buku tulis untuk dijadikan hadiah dalam perlombaan agar menjadi semakin meriah dan menarik,” lanjutnya.

Alumni Akmil 2002 ini berharap dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan anggota Pos Skorfo, dapat mempererat hubungan emosional dan kekeluargaan antara personel pos dan warga dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG.

Terpisah, Ketua Panitia Vikaris Betty Kanikir, S.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan dalam kegiatan Camping Paskah.

“Banyak terima kasih saya ucapkan kepada Pos Skorfo yang telah memberikan bantuan dari awal, karena kami juga memiliki keterbatasan dalam menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan, ini sangat membantu sekali,” tutupnya.

Pewarta: Putri

Comments
Loading...

You're currently offline