Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok: Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (01/10/2019).
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. bertindak selaku Inspektur Upacara bertempat di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (01/10/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. mengatakan, hari kesaktian Pancasila ini menjadi acuan untuk terus mengabdi, melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan semangat penuh pengabdian kepada Nusa dan Bangsa, tuturnya.


“Kita akui Eksistensi sebagai bangsa maupun sebagai Negara masih dapat bertahan sampai sekarang berkat Pancasila. Hal ini juga sangat penting, khususnya bagi generasi muda bangsa sekarang,” ujar Kapolres AKBP Dr. reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H.

Selain itu, Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober dilaksanakan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan menumbuhkan sikap cinta tanah air, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya, ujar Kapolres AKBP Dr. reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H., dalam pidatonya.

Tampak hadir dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. diikuti Pejabat Utama Polres dan 144 Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pewarta: Damar

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *