Tentang Kami

Sebagai Portal Berita Online, BeritaBhayangkara.com sesuai dengan Namanya yang berarti Garang dan Hebat dalam Mengawal sistem keyakinan (belief system) atau filosofi (philosophische grondslag) yang isinya berupa konsep, prinsip, serta nilai yang dianut oleh masyarakat suatu negara. Filosofi dan prinsip keyakinan yang dianut oleh suatu negara digunakan sebagai landasan hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Suatu pilar kebangsaan harus kokoh dan kuat untuk menangkal berbagai bentuk ancaman dan gangguan, baik dari dalam maupun dari luar. Pilar kebangsaan Indonesia yang berupa belief system harus dapat menjamin terwujudnya ketertiban, keamanan, kenyamanan, keadilan, dan kesejahteraan bagi semua warga negara untuk tetap setia dan menjunjung Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan semboyan “Bhineka Tunggal Ika” yang artinya “Berbeda-beda tetapi satu jua”.

Penerbit : Yayasan Bhakti Perdana (Bhayangkara Perdana)
Akta Notaris : NOT/24/IV2014
Menteri Hukum dan HAM RI. Nomor : AHU/00876.50.10.2014 Bhakti Perdana
MENTERI KEHAKIMAN DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA No : C-1814.HT.03.01Th.2002 (Bhayangkara Perdana) SKT Nomor : S-2606KT/WPJ.10/KP.0703/2014
YAYASAN BHAKTI PERDANA NO ; 072/REV,71/YYS.BP/SK/1/2016
NPWP : 66.694.346.9-505.000

Dikelola Oleh : PT Media Forum Nusantara Group. SKT NO : PEM – 00000113ER/WP.J.11/KP.0903/2012 Notaris : Sjamsuriaman, S.H. M.Kn Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Penetapan PT Media Forum Nusantara : Kep. Menteri Hukum dan HAM RI No. AHU-45511.AH 01.01 Tahun 2012
NPWP : 02.791.13.53-611.000.

IKLAN, BANNER & PARIWARA

Kami dapat menggunakan informasi demografi dan preferensi untuk memungkinkan pemasangan iklan di situs web kami agar lebih tepat sasaran. Hal ini berarti pengguna dapat melihat iklan yang hanya menarik bagi mereka, dan pengiklan dapat menyampaikan pesan hanya kepada target yang tepat bagi produk mereka. Hal ini meningkatkan pengalaman pengguna dan keefektifan iklan. Kami hanya menyampaikan informasi kepada pihak ketiga dalam format agregat (keseluruhan)

Konten yang Dibuat oleh Pengguna (Message Board, Forum, Review Pembaca dan Chat)

Kami menawarkan banyak fasilitas message board bagi pembaca di sejumlah area situs kami. Informasi apapun yang Anda sampaikan dan dipublikasikan di message board bersama dengan nama pengguna (screen name atau ID), adalah di area publik dan dapat digunakan oleh http://BeritaBhayangkara.com  untuk keperluan promosi di seluruh media online dan offline. Untuk informasi lebih lanjut, silakan melihat Persetujuan Pengguna di masing-masing fasilitas dan layanan kami.

Sebagai situs yang diakses oleh para pembaca setiap http://BeritaBhayangkara.com memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk memasang iklan di halaman kami dalam bentuk banner atau pariwara. Banner-banner ini dapat disajikan dalam bentuk Rich Media Ads yang lebih interaktif baik secara visualisasi maupun dalam penyampaian isi iklan.

Selain bannerhttp://BeritaBhayangkara.com juga memberikan kesempatan untuk pemasangan iklan dalam bentuk lainnya seperti mailing list, microsite, artikel marketing yang bersifat memberikan informasi bagi pembaca. Dan masih banyak lagi bentuk lainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari pemasang iklan.

http://BeritaBhayangkara.com juga rutin mengadakan survei pengembangan agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya. Juga menggunakan informasi ini untuk bisa menyajikan iklan yang lebih sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pengguna http://BeritaBhayangkara.com

Untuk pemasangan iklan, banner dan pariwara Anda bisa menghubungi nomor 0812 9274 1584   ( 24 jam non-stop )