banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat di Terminal Penumpang Pelni

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan rutin "Jumat Curhat" di Terminal Penumpang Pelni

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan rutin “Jumat Curhat” di Terminal Penumpang Pelni. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat dihadiri bersama para pekerja cleaning service yang bekerja di sekitar terminal untuk berdialog langsung dengan pimpinan Kepolisian setempat, Jumat (31/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok didampingi oleh Kasat Bimas AKP Dwi Saksana dan Kapolsubsektor Kawasan Pelni Ipda Dwi Dodot S. yang mendengarkan berbagai keluhan, aspirasi, dan saran dari para pekerja cleaning service menjadi bagian penting dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan terminal Pelni. Seperti masalah keamanan, kesejahteraan pekerja, serta kondisi kerja di lingkungan terminal.

AKBP Ferikson menegaskan bahwa kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan salah satu upaya Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan langsung permasalahan yang dihadapi oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk para pekerja cleaning service.

“Kami ingin mendengarkan langsung dari masyarakat mengenai apa yang menjadi kekhawatiran mereka dan bagaimana kami sebagai aparat Kepolisian dapat membantu. Dialog seperti ini penting agar kami bisa mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar AKBP Ferikson.

Selain mendengarkan aspirasi, AKBP Ferikson juga memberikan arahan terkait langkah-langkah yang bisa diambil untuk meningkatkan keamanan di lingkungan kerja, serta memberikan apresiasi atas dedikasi para pekerja cleaning service dalam menjaga kebersihan terminal Pelni.

Melalui kegiatan ini, para pekerja kebersihan merasa senang diperhatikan dan diharapkan sinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok dapat semakin erat, menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis bagi semua pihak yang beraktivitas di kawasan pelabuhan. (*)