banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Jalin Silaturahmi dan Persaudaraan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Sambangi Tokoh Agama

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Makam Mbah Priok

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi bersama Kasat Reskrim AKP M. Faruk Rozi SH.,SIK., Kasie Propam IPDA Stevanus Sukoco SH, melaksankan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Makam Mbah Priok Habib Abdullah Alydrus (Habib Sting) yang bertempat di Areal Makam Keramat Mbah Priok Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu, (06/02/2018).

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok selalu kondusif.

Menurutnya, Kedatangan Kapolres ke kediaman Habib Sting dalam rangka Perkenalan sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok sekaligus menjalin tali persaudaraan dimana dalam menjabat sebagai pemimpin baru di Polres Pelabuhan pentingnya komunikasi dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok berpesan bahwa “Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama”, ujar AKBP Reynold kepada awak media.

Kemudian, Kapolres AKBP Reynold mengucapkan terimakasih kepada Habib Sting telah menerima kedatangan saya dalam hal silaturahmi ini dan sudah bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah pelabuhan tanjung priok, tutur Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi bersama Kasat Reskrim AKP M. Faruk Rozi SH.,SIK., Kasie Propam IPDA Stevanus Sukoco SH, Tokoh Agama makam Mbah Priok Habib Abdullah Alaydrus (Habib Sting), dan Jama’ah Habib Sting.

Editor : Manurung