banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Jalin Keharmonisan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Terima Audiensi Kasi Penindakan Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIk, MSi, MH menerima kunjungan kerja Kasi Penindakan Dit P2 Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai Bpk. Hendri Etik

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Dalam upaya menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIk, MSi, MH menerima kunjungan kerja Kasi Penindakan Dit P2 Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai Bpk. Hendri Etik Beserta Staf di Ruang Kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (19/02/2019).

Dalam sambutannya, Kasi Penindakan Dit P2 Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai Bpk. Hendri Etik mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah cepat dalam menanggapi setiap kejadian.

Selanjutnya, Bpk. Hendri Etik mengungkapkan bahwa Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Penindakan Kantor Pusat Bea & Cukai selama ini sudah saling berkoordinasi dan terjalin komunikasi yang baik dalam menjalin kerjasama terkait Export dan Impor yang bermasalah.

Saat bersamaan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIk, MSi, MH menyampaikan terkait kinerja kedepan, Polres Pelabuhan Tanjung Priok maupun Bea & Cukai harus selalu menjalin komunikasi bila ada sesuatu yang bermasalah agar dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Kebersamaan dan keharmonisan antar instansi sangat diharapkan”, tutur Kapolres.

Kebersamaan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dengan memupuk rasa pesaudaraan kedua instasi dengan makan bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIk, MSi, MH, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompoll kurniawan Hartono, SIK, Kasat Reskrim AKP Moh Faruk Rozi SH., SIK., MSI., Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tg. Priok AKP Saut Parulian Tobing., S.,Sos., MH., Kasat Narkoba IPTU Edy Supriyatno, SH., MH., Kasi Propam IPDA Stephanus Sukoco, SH., dan Kasi Penindakan Dit P2 Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai Bpk. Hendri Etik Beserta Staf.

Pewarta : Manurung