banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Polres Pulpis Kawal Surat Suara Pemilu Dari Banjar Baru

Personel Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng mengawal pendistribusian surat suara

PULPIS, BeritaBhayangkara.com – Sejumlah personel Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng mengawal pendistribusian surat suara dari Gudang Ekspedisi PT. Grup Majapahit Bangun Persada di Banjarbaru, Kalsel menuju ke Kabupaten Pulang Pisau, Senin (11/03/2019) malam.

Dua unit truk fuso dan truck dump bermuatan logistik surat suara Pemilu 2019 dikawal ketat oleh petugas kepolisian bersenjata lengkap. Pengawalan ini dipimpin Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto, S.H., dan Kasatintelkam Ipda Doohan Okta, S.Tr.K.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. mengatakan, pengawalan ini dilakukan pihaknya untuk menjamin keamanan logistik Pemilu 2019 khususnya pendistribusiannya agar aman sampai pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti.

“Logistik Pemilu ini juga akan kami amankan pada tempat penyimpanannya, sehingga kami pastikan aman sampai pada hari pemungutan suara,” ucapnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian menjelang Pemilu serta pada hari pencoblosan hadir untuk memberikan suara pada pemilu nanti sesuai hati nurani.

Pewarta : Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng