banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Konsolidasi Mantap, Kabid Humas Polda Kalteng Hadiri HPN di Muara Teweh

Kabidhumas Polda Kalteng ke Muara Teweh dalam rangka menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-73 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

KALTENG, BeritaBhayangkara.com – Dalam rangka memperkuat hubungan bersama Insan Pers, rombongan Kepala Bidang Kehumasan (kabidhumas) Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochman, bersama Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah tiba di Muara Teweh Ibu kota Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (29/04/2019).

Kedatangan Kabidhumas Polda Kalteng ke Muara Teweh dalam rangka menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-73 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di gelar senin malam di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Kedatangan Rombongan Kabidhumas dan Ketua PWI yang menggunakan Pesawat Susi Air disambut langsung oleh Bupati Barito Utara beserta Unsur FKPD dalam rangkaian acara Adat Dayak Taboyang Potong Ompong atau biasa dikenal Potong Pantan.

Sebelum menghadiri puncak acara HPN Tingkat Provinsi Kalteng, Kabidhumas melaksanakan peninjauan kegiatan di Polres Barito Utara.

Pewarta: Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng